PESAN PROPOLIS PLUS CAPSULE SEKARANG JUGA Propolis Plus Capsule Suplemen Herbal Modern,- Propolis Plus Capsule salah satu produk herbal terbaik dari green word global, yang diproses dengan teknologi biologis modern, four-riding dan control de-leading. Mengandung flavonoid, senyawa terpen, berbagai ester aromatik, asam aromatik, asam amino, vitamin dan mineral. Propolis Plus Capsule ini aman untuk dikonsumsi dan termasuk obat legal, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM atau Badan Pengawasan Obat Dan Makanan, dengan No. POM TI : 134 347 451. yang aman di konsumsi karena Propolis Plus di buat dari bahan herbal alami dengan kandungan utamanya adalah Propolis, Ginseng dan Royal jelly.

Sebagai produsen obat herbal dunia Green world global telah meraih berbagai penghargaan dengan kerja keras dan konsistensi dalam menjaga kualitas produknya. produsen dengan obat herbal terlaris ini telah memperoleh setifikat BEST SELLER INTERNATIONAL, HCCP, FDA, GMP untuk obat dan suplemen serta telah mendapat pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manejemen kualitas international.
LEGALITAS DARI BPOM RI
propolis plus capsuleKhasiat Propolis Plus Capsule Green World :
Menyeimbangkan gula darah: membantu pemulihan kerusakan sel-sel pulau pankreas menyeimbangkan sistem endokrin ; mendorong metabolisme gula, merangsang sekresi insulin sehingga gula darah dapat menurun.

Melembutkan pembuluh darah : membersihkan dinding pembuluh darah, membersihkan darah, mengurangi kekentalan darah; memperbaiki keelastisan dan permeabilitas pembuluh darah.

Meningkatkan keaktifan dan  jumlah sel makrofag dan sel NK (natural killer) sehingga meningkatkan daya tahan tubuh.

Anti bakteri, menghilangkan radang, membuang racun.
Melindungi hati : mendorong regenerasi sel hati, mencegah sirosis hati.
Melindungi kecantikan kulit : memperbaiki masalah flek, kerutan, kulit gelap pada kulit wanita yang timbul akibat radikal bebas.
Merawat usus dan lambung.
Membantu menghambat kanker.

Kelompok Pemakai :
Orang yang daya tahan tubuh rendah, tubuh lemah, mudah sakit flu.
Wanita dengan flek, kerutan dan jerawat, endokrin tidak seimbang.
Orang mudah merasa lelah.
Penderita diabetes; sakit lambung dan usus.
Penderita tumor.
Jangan salah pilih produk, pilihlah produk dari green world propolis plus capsule dan buruan pesan sekarang juga