Minggu, 10 Januari 2016

ALASAN MENGAPA LECITIN SOFGEL DAN JIAN XIN CAPSULE ADALAH OBAT JANTUNG KORONER TERBAIK MASA KINI

Lecitin Sofgel dan Jian Xin Capsule yang di produksi oleh PT Green World Global merupakan obat jantung koronerterbaik masa kini karena selain kedua obat ini terbuat dari bahan herbal alami dan telah terbukti secara nyata, obat dari green world ini juga telah direkomendasikan oleh berbagai ahli pakar kesehatan dunia untuk mengatasi penyakit serta untuk menjaga kesehatan kita. Berikut adalah uraian sedikit mengenai Lecitin Sofgel dan Jian Xin Capsule :
Lecitin Sofgel
Obat Jantung Koroner Herbal Green WorldLecitin sofgel ini terbuat dari ekstrak kedelai alami, vitamin E dan Biji anggur dan diproduksi menggunakan teknologi ekstraksi modern yang tidak akan mengurangi khasiat dari ketiga bahan tersebut. Lecitin sofgel ini sangat baik dan efektif untuk Membersihkan kolesterol dan emulsi lemak berlebih dalam pembuluh darah, dalam beberapa penelitian yang telah dilakukan oleh pakar kesehatan dunia bahwa lecitin merupakan protein berkualitas tinggi yang mengandung asam lemak tak jenuh berikatan rangkap, sebagai ANTIOKSIDAN yang menetralisir radikal bebas dalam tubuh, meregenerasi sel-sel yang rusak, melarutkan dan mengatasi penyumbatan pembluh darah, serta menstimulir sistem antibodi (kekebalan) dalam tubuh.
Jian Xin Capsule ( Cardio Power )
Obat Jantung KoronerJian Xin Capsule ( Cardio Power ) terbuat dari bahan herbal Root of red-rooted salvia (akar red sage, Chinese sage, tan shen, atau danshen), Radix notoginseng, dan Ligusticum wallichii ginseng, bahan bahan tersebut merupakan herbal tradisional China yang sudah dikonsumsi oleh masyarakat china kuno untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh terutama untuk kesehatan jantung.
Jian Xin Capsule ini berfungsi sangat baik untuk melebarkan arteri koroner, meningkatkan aliran darah koroner, meningkatkan curah jantung, penurunan konsumsi oksigen miokard & agregasi platelet darah, mencegah trombosis, darah dan plasma lebih rendah viskositas serta mengurangi kolesterol. Jian Xin Capsule ini juga telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan Nomor : TI124346781 .
Karena penyakit jantung koroner ini disebabkan oleh penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darah jantung (pembuluh koroner), dan mengakibatkan otot jantung di daerah tersebut mengalami kekurangan aliran darah sehingga bisa menimbulkan sesak nafas dan oleh masyarakat ini dikenal dengan serangan jantung mendadak yang bisa menimbulkan kematian. Dengan mengkonsumsi kedua obat herbal tersebut secara bersamaan maka penyakit jantung koroner yang diderita bisa sembuh dengan Mengkonsumsi Lecitin Capsule dapat mengatasi penumpukan lemak yang ada pada pembuluh darah dan dengan mengkonsumsi Jian Xin Capsule ( Cardio Power ) dapat membantu melancarkan peredaran darah ke jantung sehingga jantung mendapatkan asupan darah yang sesuai dengan kebutuhannya. Oleh sebab itu maka dengan mengkonsumsi kedua obat herbal ini merupakan salah satu cara alami yang paling ampuh untuk mengatasi penyakit jantung koroner yang diderita.
Bagi anda yang ingin mengkonsumsi obat jantung koroner dari green world global yaitu lecitin sofgel dan Jian Xin Capsule sangat mudah untuk mendapatkan obat ini karena anda hanya perlu melakukan pemesanan melalui SMS kepada pihak kami dan kami akan mengirimkan obat ini ke alamat anda sesuai dengan alamat yang anda cantumkan ketika melakukan pemesanan. ketika melakukan pemesanan jangan sampai lupa mencantumkan kode produk AY – LJagar kami tidak salah mengirimkan obat kepada anda karena kami merupakan distributor obat herbal yang bukan hanya menjual obat jantung koronersaja. 

Selain telah direkomendasikan oleh dokter ahli, terbukti secara nyata dan terbuat dari bahan herbal alami pilihan ada lagi keunggulan lain dari produk green world ini yaitu dalam proses pembuatan obat yang diproduksi oleh PT Green World Global harus melalui beberapa tahap sebelum di pasarkan dan memiliki standarisasi sebagai berikut :
  1. GAP ( Good Agriculture Practice )
    Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.
  2. GEP (Good Extracting Practice)
    GEP (tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
  3. GCP (Good Clinical Practice)
    GCP (tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.
  4. GMP (Good Manufacturing Practice)
    GMP (tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
  5. GLP (Good Labaratory Practice)
    GLP (tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.
  6. GSP (Good Supply Practice)
    GSP (tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar