Kamis, 22 Oktober 2015

Obat Pelangsing Alami Ampuh, Aman dan Terpercaya

Langsing SeskiObat Pelangsing Alami Terbaik – Langsing atau memiliki tubuh ideal merupakan hal yang bayak di inginkan oleh setiap orang, baik wanita ataupun pria. Memiliki tubuh langsing bukan hanya sebagai daya tarik bagi lawan jenis, tetapi juga dapat menambah tingkat kepercayadirian seseorang. Memiliki tubuh langsing juga merupakan salah satu cara hidup sehat.
Dahulu banyak yang beranggapan bahwa memiliki tubuh yang gemuk merupakan ciri bahwa dia sehat. Fakta membuktikan bahwa memiliki tubuh gemuk sangat mengganggu fungsi tubuh.
Selain itu Kegemukan juga menjadi salah satu faktor penyebab dari risikopenyakit jantung, stroke, kanker, diabetes, kesuburan pada wanita, gangguan pada sendi dan gangguan pada area kardiovaskular seperti penyumbatan pembuluh darah. Pemilik “tubuh subur” juga berisiko lebih besar mengalami tekanan darah tinggi.
Untuk mencegah penyakit diatas maka diperlukan perubahan. Perubahan tersebut diantaranya ialah :
  • Mengatur dan menjaga pola atau gaya hidup menjadi lebih sehat
    – Asupan Makanan (Nutrisi dan Vitamin)
    – Menjaga Pola Makan
    – Olah Raga
    – Kebersihan dan Kesehatan Lingkungan
  • Miliki Tubuh Ideal
    Memiliki tubuh ideal merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh Anda. Karena penelitian membuktikan orang yang memiliki tubuh ideal jauh lebih sehat dibandingkan dengan orang yang memiliki tubuh gemuk.
Dua faktor diatas merupakan langkah perubahan yang dapat mempengaruhi kesehatan Anda. Untuk menunjang atau mendukung hal diatas sayang sarankan Anda untuk mengkonsumsi Obat Pelangsing Alami – Slimming Capsule Green World

Suplemen Pelangsing Alami Slimming Capsule Green World


sliming-capsule2Obat Pelangsing Alami Terbaik – Slimming Capsile Green World merupakan Obat herbal pelangsing yang tebuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman bagi kesehatan tubuh. Obat ini juga telah mendapat sertifikasi halal dari MUI dan telah terdaftar resmi di BPOM RI dengan No. POM TI. 124347171. Dengan legalitas ini membuktikan bahwa obat ini sangat aman karena BPOM lah yang mengatur apakah suatu obat layak edar dan layak konsumsi dikalangan masyarakat.
Obat Pelangsing Alami Terbaik Slimming Capsule terbuat dari bahan herbal yang telah diformulasikan khusus oleh para Ahli sebagai obat pelangsing alami yang sangat ampuh. Slimming Capsule dibuat dari ekstrak teh hijau, Mawar, Melati, Bunga jeruk mekar (neroli), Hawthorn, Buah Mulbery, Daun lotus, Cassia Seed,tidak mengandung hormon sehingga Obat Pelangsing Alami Terbaik slimming capsule ini sangat aman di konsumsi setiap hari tanpa khawatir akan efek samping.
Bayangan jika Anda memiliki tubuh langsing ideal impian Anda. Selain sehat, kepercayaan diri Anda akan lebih tinggi dan Anda akan semakin banyak yang melirik.
Selain dapat melangsingkan tubuh dengan cepat slimming capsule ini juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh sehingga tidak akan mudah tekena penyakit. Obat ini juga berkhasiat untuk :
  1. Mencegah Kanker
  2. Mengalihkan Sel Tumor
  3. Menjaga Kesehatan Hati
  4. Sebagai Penawar Racun
  5. Mencegah dan Mengobati Kencing Manis
  6. Mencegah dan Mengatasi Masalah atau Gangguan Ginjal
  7. Mencegah dan Mengobati Hilpertensi dan Obesitas
Selain daripada itu Obat Pelangsing Alami Slimming Capsule ini memiliki keunggulan yang dapat menguntungkan Anda dan hal inilah yang membedakan Slimming Capsule dengan Obat Pelangsing lainnya.
Keunggulan Slimming Capsule :
  1. Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  2. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  3. Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  4. Menjaga proporsi tubuh ideal.
  5. Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
  6. Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  7. Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  8. Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Kelompok pemakai :
Kelompok pemakai ini adalah orang yang sering berkeinginan seperti dabawah ini !
  1. Yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  2. Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  3. Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.
Anjuran :
Selama Anda mengkonsumsi Obat Pelangsing Alami Slimming Capsule, maka Anda dianjurkan untuk mengikuti beberapa hal dibawah ini !
  1. Perbanyak minum air putih.
  2. Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  3. Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Slimming Capsule Green World.
  4. Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  5. Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  6. Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.

KHASIAT BAHAN-BAHAN SLIMMING CAPSULE

bahan-pembuat-slimming-capsule-300x193
Green World Slimming Capsule mampu membakar lemak dengan lebih cepat dan aman. Khasiat luar biasa ini didapatkan dari bahan-bahan herbal yang sudah teruji pula. Slimming Capsule dibuat dari Cassia seed, daun lotus, mulberry, hawthom, bunga toi-toi, jeruk mekar, melati, mawar. Semua bahan tersebut memiliki keunggulan istimewa dalam menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh. Apa saja keistimewaannya? beberapa diantaranya ialah berikut ini:

Cassia Seed

Cassia Seed (Biji Kasia) biasa dijadikan teh herbal pelangsing yang mampu membersihkan dan mempengaruhi penyerapan lemak dan karbohidrat.
cassiaKarena manfaat yang dimilikinya, cassia seed kini telah banyak yang memanfaatkannya dalam berbagai bentuk, seperti benih utuh, serbuk, paket teh, pasta, dan jamu tradisional. Penggunaan benih kayu manis yang paling populer adalah digunakan sebagai obat. Cassia seed terbukti mampu membantu mengatasi permasalahan berhubungan dengan hati, ginjal, dan usus. Sebagai contoh, tanaman herbal ini dapat digunakan untuk melakukan constipasi dan menghilangkan panas dari hati. Biji Kayu manis dalam bentuk pasta populer digunakan sebagai obat kulit yang kasar dan jamur kulit, seperti kurap atau kudis. Kadang-kadang akar tanaman kayu manis dikeringkan dan diubah menjadi pasta, juga, untuk mengobati kurap dan gigitan ular berbisa.
Bijinya juga digunakan untuk mengurangi gangguan kesehatan pada mata seperti penglihatan kabur dan mata yang terganggu. Selain itupun, beberapa praktisi juga menggunakannya untuk menurunkan tekanan darah. Dosis biji kayu manis bervariasi dari enam (.21 oz) sampai 12 gram (.42 oz), tergantung pada ukuran setiap orang, penyakit yang diderita, dan apakah biji kayu manis dicampur dengan tumbuh-tmbuuhan herbal lain, biji, atau akar. Konsentrasi yang Lebih tinggi mungkin digunakan jika biji kayu manis digunakan tanpa obat lain. Dosis lebih besar bisa mencapai sampai dengan 30 gram (1.05 oz).
Khasiat Cassia Seed yang sangat terkenal adalah sebagai campuran bahan pelangsing tubuh. Hal ini karena cassia seed mampu memperlambat penyerapan lemak dan juga karbohidrat.

Ekstrak daun lotus

lotusEkstrak daun lotus memiliki sifat anti-obesitas. Ini adalah karena adanya bahan kimia bioaktif seperti flavonoid, flavonoid glikosida (Goo, Choi, & Na, 2009), dan alkaloid (Ohkoshi et al, 2007). (Kashiwada et al, 2005.)
Penelitian yang dilakukan oleh ahli gizi dan ahli metabolisme ilmuwan Korea Ji-Yung Taman dan Huan Du di Departemen Pangan dan Gizi di Inha University di Incheon, Korea. Penelitian ini dilakukan pada tahun 2010 dan para ilmuwan menyatakan bahwa ketika daun teratai dipasangkan dengan L-carnitine dapat mencegah adipogenesis yaitu pembentukan jaringan lemak. Studi ini juga menemukan bahwa daun teratai memperlambat penyerapan lemak dan karbohidrat. Pengeluaran energi meningkat dan lipid metabolisme juga meningkat pesat dengan penggunaan daun teratai..
Sebuah studi juga dilakukan pada 1975 meneliti efek yang memperkenalkan tanaman Lotus sebagai makanan kumbang harus dibandingkan dengan diet tanpa tanaman Lotus di dalamnya. Kumbang yang diberikan tanaman Lotus mengalami efek kehilangan berat badannya, dan menghasilkan telur lebih banyak juga bertahan untuk jangka waktu yang lebih lama dibandingkan kumbang yang belum terkena daun Lotus. Studi ini memberikan bukti bahwa tanaman Lotus memang memiliki beberapa manfaat potensial.

Ekstrak Mulberry

Ekstrak Mulberry mampu menurunkan sekresi insulin, yang membuat Anda mampu membakar lemak yang tersimpan dan juga mengurangi penyimpanan lemak dari kelebihan kalori. 
Selain itu, Mulberry juga memiliki khasiat lain di antaranya:Ripe mulberry berries in a bowl, freshly picked
  • Demam
  • Flu
  • Malaria
  • Batuk
  • Rematik
  • Darah tinggi
  • kencing manis (diabetes melitus)
  • Kaki gajah 
  • Radang mata merah
  • Memperbanyak asi (air susu ibu)
  • Keringat malam
  • Muntah darah
  • Batuk darah
  • Batuk berdahak
  • Kolesterol tinggi
  • Cacingan
  • Muka bengkak
  • Susah kencing
  • Neurastenia
  • Jantung berdebar
  • Rasa haus dan mulut kering
  • Sulit tidur
  • Telinga berdenging
  • Sembelit
  • Tuli
  • Vertigo
  • Hepatitis
  • Kurang darah
  • Rambut uban
  • Sakit kepala
  • Sakit tenggorokan
  • Sakit gigi
  • Sakit pinggang
  • Suburkan rambut

Hawthorn

hawhornHawthorn berfungsi untuk mengurangi natrium dalam tubuh. Karena semakin tinggi natrium, akan lebih banyak cairan dalam tubuh untuk mempertahankan rasio air dengan sodium. Sehingga jika hawtorn mengurangi natrium, ginjal akan mengeluarkan lebih banyak urin yang pada akhirnya mengeluarkan banyak air dari tubuh Anda untuk mempertahankan rasio air – sodium tadi. Dengan begitu, berat badan Anda akan turun dengan cepat.
Selain itu Menurut Sumber Penelitian, Hawthorn sangat Baik untuk pengobatan jantung, hal ini karena hawthorn mengandung flavonoid dan proantocianidoli. Hawthorn menyebabkan pelebaran pembuluh darah yang mempengaruhi jantung, meningkatkan aliran darah dan menurunkan tekanan darah.

Bunga toi toi

bunga toi toiBunga toi toi sudah digunakan oleh banyak produsen herbal pelangsing tubuh di seluruh dunia. Ini artinya, bunga ini sangat bermanfaat untuk melangsingkan tubuh. Dengan bermacam-macam sediaan, yang pada umumnya berbentuk teh bunga toi-toi. Dan sekarang kami sediakan keutamaan toi-toi ini dalam satu kapsul yang sudah dipadukan dengan bahan lain sehingga lebih efektif melangsingkan tubuh.

Mawar

bunga mawarMawar sering kali dijadikan teh mawar. Manfaat teh mawar selain membakar kalori, juga dapat membuang racun dalam tubuh. Ada pula kandungan vitamin A, B3, C dan D dalam teh tersebut, sangat sehat jika dikonsumsi untuk menurunkan berat badan.
Itulah berbagai khasiat yang terkandung dalam setiap bahan slimming capsule. Semoga semakin meyakinkan Anda bahwa slimming capsule merupakan pilihan terbaik dan pilihan paling tepat. Terimakasih, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar